Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Rabu, 11 Januari 2012


RESOLUSI DI TAHUN 2012

Please Use Google Translation To Read My Blog. Thank you

Pada tahun ini Blog NuelGlory akan membahas semua tentang hidup saya di tahun ini.
pertama-tama mungkin saya akan membahas 12 resolusi ditahun 2012 yang ingin saya capai.

Kenapa saya buat ditanggal 12? Kenapa tidak dari tanggal 1 Januari?
Yup’s Mungkin saya akan menjelaskan sedikit mengenai resolusi saya, ini saya tulis sangat pribadi. Karena ini Blog Pribadi saya.
Entah ini kebetulan ato tidak saya menulis ini tepat ditanggal 12 Bulan 1 Tahun 2012 dengan maksud membuat 12 Acuan untuk menggapai 1 Prestasi di Tahun 2012.
Jadi sangat Pas saya buat menjadi 12-1-2012. Entah kebetulan ato tidak.
Hehe

Oke sekarang 12 Resolusi di Tahun 2012 yang harus saya capai !!
  1. Ingin Menjadi Orang yang Berguna untuk Orang tua saya !!
  2. Ingin Menjadi Orang yang dapat berfikir lebih dewasa lagi dalam menatap Masa Depan. 
  3. Ingin Menggapai dirimu lagi, akan ku dapatkan dirimu. 
  4. Ingin Membuat Kamar saya dengan disain Nature, Simpel tapi bermakna. 
  5. Ingin Membuat Perusahaan Yang saya diami ini Maju.
  6. Ingin Menjadi Karyawan Tetap dengan Penghasilan yang Memuaskan. 
  7. Ingin Melanjutkan Kuliah. 
  8. Ingin Memberikan Orang Tua Hadiah 
  9. Ingin Memberikan si Dia Hadiah Ulang Tahun yang belum sempat saya berikan. 
  10. Ingin Segera Melunasi Motor 
  11. Ingin Refresing di Domestik ato Internasional 
  12. Ingin Lebih Dekat dengan yang Maha Kuasa

Yah inilah resoulsi saya ditahun ini yang harus saya Capai !! Semoga apa yang saya tulis ini bisa saya wujudkan ditahun ini. Amiinn..

0 komentar:

Posting Komentar